Panduan Golf Pemula: Apa yang harus diketahui oleh setiap pegolf baru saat memulai permainan

Panduan Golf Pemula: Apa yang harus diketahui oleh setiap pegolf baru saat memulai permainan

Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk belajar golf, dan jika Anda sudah sampai sejauh ini, itu mungkin karena Anda sudah mengetahuinya sendiri. Berdasarkan data pragmatic casino indonesia, golf secara unik cocok untuk dunia yang menjauhkan sosial—ini adalah permainan yang dimainkan di ruang terbuka yang luas, sumber olahraga yang bermanfaat, pengalihan pikiran. Namun, untuk benar-benar menghargai golf, Anda harus melewati semua elemen menakutkan yang mungkin membuat Anda menjauh sampai sekarang. Ini adalah permainan yang sulit, sebagai permulaan, dan itu membawa berbagai macam peralatan dan kebiasaan yang mungkin membanjiri siapa pun yang kedinginan. Yang kami katakan, jangan dipikirkan.

Setiap pegolf pernah menjadi pegolf yang buruk pada titik tertentu—banyak dari kita yang masih demikian!—dan Anda akan terkejut betapa banyak dari semua yang dapat Anda ambil saat Anda pergi. Tujuan kami di sini adalah untuk memberi Anda dasar-dasarnya—tidak hanya cara memukul bola golf, tetapi apa yang Anda butuhkan untuk memukul bola, dan hal lain yang diperlukan untuk memulai perjalanan golf Anda dengan kaki kanan. Ada alasan mengapa Golf Digest telah ada selama 70 tahun, dan itu karena tidak ada kekurangan topik untuk dibahas dalam hal permainan terhebat yang ada. Tetapi yang terbaik adalah membuatnya tetap sederhana dengan beberapa dasar di sini terlebih dahulu.

Golf Pemula

INSTRUKSI: PENTING CARA BERMAIN

Apakah saya perlu pelajaran dulu? Apa cara lain yang bisa saya pelajari?

Pegolf yang berubah menjadi komentator Hall of Fame Johnny Miller pernah menggambarkan mengajar anak-anaknya cara bermain golf sebagai permulaan dengan membiarkan mereka memukul bola ke dalam kolam karena itu menyenangkan untuk melihat percikannya. Khususnya, tidak ada pembicaraan tentang cara memegang tongkat, cara mengayunkannya, atau hal teknis lainnya.

Apakah itu berarti Anda tidak pernah membutuhkan pelajaran untuk menjadi lebih baik? Tidak, pelatih yang baik pasti akan membantu Anda berkembang. Pada akhirnya. Tapi Guru Muda Terbaik Golf Digest Will Robins dengan kuat berada di kubu Miller, merangkul dinamika permainan terlebih dahulu dan menyempurnakannya nanti. Itu berarti pergi ke lapangan latihan, kursus Par-3 atau bahkan lapangan terbuka dengan sekarung bola plastik dan merasakan bagaimana membuat tongkat bergerak di sekitar Anda sebelum masuk ke teori ayunan dalam.

“Ketika Anda berpindah dari fase di mana Anda hanya mencoba memukulnya ke tempat Anda benar-benar mulai berpikir tentang mekanika, Anda menjadi kaku—dan Anda mungkin mengalami kesulitan bahkan untuk melakukan kontak,” kata Robins.

Alih-alih, tetap terhubung dengan perasaan mengayunkan tongkat dengan kecepatan tertentu, bukan memukul “pada” bola. “Anda tidak perlu berpikir lebih jauh: ‘Dapatkan hasil akhir yang seimbang dan tahan selama tiga detik.’”

Anda dapat mencoba seri video Robins, yang membantu Anda keluar dari sofa dan ke lapangan dengan lebih sedikit pemikiran ayunan dan bidikan yang lebih solid.

Apa dasar-dasar yang perlu saya ketahui untuk memukul bola dengan kuat?

Ada banyak tips golf di luar sana—percayalah, kami telah melihat semuanya!—yang membuat memilih salah satu yang sempurna untuk Anda menjadi tugas yang sulit.

Tempat yang bagus untuk memulai? Anda dapat menganggap gerakan mengayun yang bagus sebagai gabungan dari apa yang dilakukan banyak pemain bagus. Semakin dekat Anda dengan beberapa tolok ukur itu—tanpa harus terobsesi untuk meniru ayunan pemain tertentu—semakin solid Anda memukul bola. Bagaimana Anda membalikkan bahu Anda, dan bagaimana Anda memutar pinggul Anda. Anda juga dapat membuat kontak yang solid jauh lebih mungkin dengan tip cepat untuk pinggul Anda.

PERALATAN: SEMUA YANG HARUS ANDA KETAHUI TENTANG APA YANG HARUS DIMAINKAN

Berapa minimal yang saya butuhkan dan berapa biayanya?

Salah satu hal yang menakutkan tentang memulai bermain golf adalah bertanya-tanya apakah Anda menggunakan klub yang tepat. Seperti kebanyakan hal dalam game ini, kunci dengan peralatan adalah memulai secara perlahan namun strategis. Pertama, bahkan jika sebagian besar pemain akhirnya sampai di sana, tidak perlu memulai dengan 14 klub di tas Anda. Pada dasarnya Anda membutuhkan lebih sedikit, tidak lebih.

Anda membutuhkan klab yang dapat Anda pukul dari tee pada par 4 dan par 5, Anda memerlukan dua atau tiga klab yang dapat mendorong bola ke bawah fairway dengan kenaikan 100, 150, dan 200 yard (pitching wedge, 7- besi dan hibrida akan menjadi pilihan kami), Anda memerlukan irisan pasir yang dapat Anda gunakan di sekitar green dan keluar dari bunker greenside dan Anda membutuhkan putter. Itu maksimal enam klub.