Sebuah permainan khusus: Mengapa golf menjadi olahraga yang populer?

Golf

Golf memiliki jangkauan keseluruhan – bermain, menonton, atau membacanya – sekitar 108 juta di Amerika Serikat, yang setara dengan satu dari tiga orang Amerika di atas usia enam tahun. Pada 2019, 34,2 juta orang Amerika bermain golf. Dan itu tidak menurun juga, dengan 2,5 juta pemain baru tahun lalu saja. Itu adalah 1,5 juta pada tahun 2011.

Jadi apa yang membuat golf begitu populer? Apa rahasia olahraga itu? Sebagai pemain golf yang baru lahir, saya berpendapat bahwa itu sangat jelas, tetapi jawaban sebenarnya tentu saja sedikit lebih bernuansa.

Lapangan golf yang indah

Lapangan golf yang indah

Golf bukan hanya olahraga. Ini adalah pengalaman. Dan tidak ada keraguan bahwa lingkungan yang subur dan indah ada hubungannya dengan itu. Lapangan golf terbaik di seluruh dunia menawarkan pemandangan hijau yang menakjubkan, hiburan di luar lapangan, makanan, dan beberapa bahkan resor lengkap.

Cara yang bagus untuk mengalami kursus juga adalah dengan menghadiri turnamen. Ada begitu banyak turnamen seperti PGA Championship di mana mereka bermain di beberapa lapangan golf terbaik di dunia. Kunjungi WSN.com untuk informasi tentang berbagai turnamen dan untuk prediksi terbaru di setiap kejuaraan.

Sangat bagus untuk membangun hubungan

Ada alasan mengapa para eksekutif bisnis menggunakan golf sebagai cara untuk membangun jaringan: olahraga adalah kesempatan fantastis untuk bersenang-senang, berolahraga, dan membangun hubungan. Meskipun golf bukan olahraga tim, ada rasa persahabatan yang besar di antara para pemain.

Bermain golf membutuhkan waktu yang cukup lama, kita berbicara berjam- jam! Tidak ada yang namanya permainan golf cepat. Di antara putt dan pukulan, pemain akan melakukan percakapan dan mengenal satu sama lain. Sebagian besar akan minum atau makan setelahnya, menjadikannya acara sosial yang sesungguhnya.

Ini bagus untuk kesehatan mentalmu

Jika ada satu hal yang diajarkan tahun 2020 kepada saya, kesehatan mental Anda sangat penting. Dan itu adalah sesuatu yang perlu Anda kerjakan, rawat, dan upayakan secara aktif untuk meningkatkannya.

Golf adalah alat yang fantastis untuk melatih perhatian , mengurangi kecemasan, dan mengurangi efek depresi. Ini bukan hanya dugaan, penelitian telah menunjukkan bahwa golf memiliki efek positif yang nyata pada kesehatan mental .

Ini olahraga yang bagus (untuk segala usia!)

Golf adalah olahraga yang dapat Anda mainkan sejak kecil dan berlanjut hingga usia tua. Ini menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk olahraga teratur. Beberapa lapangan golf, misalnya, akan membuat pemain berjalan sekitar 7-10 kilometer. Tentu, ini bukan maraton, tetapi itu membuat darah Anda terpompa dan detak jantung Anda meningkat.

Golf agak diremehkan dalam hal latihan. Orang-orang berpikir ini adalah olahraga ‘mudah’, dan meskipun tentu saja dapat diakses, itu tidak berarti bahwa itu tidak menuntut. Ayunan itu sendiri membuat seluruh tubuh Anda bergerak.

Yang terakhir: Ini tahan pandemi

Atau hampir. Lapangan golf SPADEGAMING umumnya diperintahkan untuk ditutup selama beberapa bulan setelah penguncian awal pada bulan Maret dan April, tetapi kembali dengan sepenuh hati – dan kemudian beberapa – di musim panas.

Menurut statistik yang dikumpulkan oleh Golf Datatech, putaran yang dimainkan naik lebih dari 20% dibandingkan tahun lalu. Cuaca cerah yang kami nikmati di sebagian besar negara berperan, tetapi Covid-19 adalah pemain terbesarnya.

Orang-orang menyadari dua hal. Pertama, berada di luar ruangan sangat penting. Ini meningkatkan kesehatan mental, baik untuk tubuh, dan ketika pilihan terbatas, lapangan golf sangat ideal. Golf juga memungkinkan jarak sosial yang mudah. Anda tidak perlu stres tentang orang yang menabrak Anda atau masuk ke ruang pribadi Anda.

Tapi Anda tahu apa? Saya tidak berpikir orang akan berpaling dari lapangan golf secara massal begitu vaksin tiba (tolong biarkan itu segera!). Masalahnya, begitu Anda mengajak seseorang bermain golf, mereka menyadari betapa menyenangkannya olahraga itu. Dan kemudian Anda akan berjuang untuk mengeluarkan mereka dari lapangan golf!

Permainan golf juga menjadi hobi yang baik : ALASAN MENGAPA GOLF ADALAH HOBI YANG BAIK