Peraturan Dan Regulasi Golf: Tahu Cara Bermain

Peraturan Dan Regulasi Golf Tahu Cara Bermain

Sebuah fenomena dari Skotlandia pada abad ke-15, golf memiliki sejarah yang panjang. Olahraga ini muncul pada Olimpiade Musim Panas tahun 1900 dan 1904 namun dicoret dari Olimpiade London tahun 1908 dikarenakan populernya olahraga sepak bola memuat bandar judi online khususnya di indonesia menjadi sangat booming. Namun, golf kembali masuk dalam program Olimpiade sejak Rio 2016. Di era sekarang Golf adalah salah satu olahraga paling populer dan menguntungkan yang dapat dimainkan secara profesional. Golf sering dipandang sebagai olahraga ‘khusus’. Tingginya biaya partisipasi menciptakan hambatan yang tinggi untuk masuk. Golf sering dianggap sebagai olahraga untuk orang kaya.

Tantangan lain ketika memilih bermain golf adalah peraturan dan regulasi yang rumit. Hal ini seringkali menjadi tantangan dalam memanfaatkan golf secara lebih luas. Berikut rincian peraturan golfnya. Menjadikan olahraga golf yang unik dan menarik mudah dilakukan oleh masyarakat awam.

Cara Bermain Golf Dan Format Kompetisi

Dalam golf, pemain menggunakan tongkat golf untuk memukul bola ke dalam lubang. Tujuan utama golf adalah menggunakan pukulan paling sedikit untuk memasukkan atau memasukkan bola ke dalam lubang.

Permainan Golf

Bentuk – Bentuk Stroke Play Dalam Golf

Turnamen golf umumnya dimainkan dalam empat putaran yang masing-masing terdiri dari 18 lubang.Pemain yang menyelesaikan seluruh lapangan dengan pukulan paling sedikit akan menang. Format ini disebut format penilaian stroke play. dan paling banyak digunakan dalam turnamen golf Pemotongan biasanya dilakukan setelah dua putaran pertama. Hanya pemain yang berada di atas tanda di papan peringkat selama periode tersebut yang akan memainkan dua babak terakhir, sementara pemain yang tersisa keluar dari kompetisi. Dalam bermain stroke play Peringkat yang terikat dapat diterima. Namun bagaimana jika ada hasil imbang di puncak papan peringkat? Tiebreak yang disebut playoff akan dimainkan untuk menentukan pemenang. Lubang tambahan akan dimainkan di babak playoff hingga pemenang ditentukan.

Permainan Pertandingan

Untuk beberapa acara khusus seperti Ryder Cup dan President’s Cup Format berbeda yang disebut penilaian match-play digunakan. Di bawah format ini Pemain atau tim saling berhadapan dalam 18 hole, melakukan pukulan lebih sedikit dibandingkan lawannya untuk memasukkan bola ke satu hole mana pun. Ini memberi pemain/tim satu poin untuk hole itu. tidak akan mencetak poin apa pun diberikan pada satu lubang mana pun Jika mereka menyelesaikannya dengan jumlah tembakan yang sama. Saat kompetisi berakhir Pemain atau tim dengan skor lebih tinggi di seluruh 18 lubang memenangkan turnamen. Dalam kasus dasi Kompetisi meluas ke lubang tambahan untuk menentukan pemenang.

Lapangan Golf

Dalam golf, lapangan bermain disebut lapangan golf. Setiap lapangan golf terdiri dari 18 lubang, dengan sembilan lubang pertama disebut sembilan lubang depan. dan sembilan lubang sisanya disebut lubang belakang. Ada beberapa lapangan golf yang hanya memiliki sembilan lubang, dalam hal ini ulangi seluruh putaran satu kali untuk menyelesaikan putaran 18 lubang.

Orang Bermain Golf

Bentangan setiap lubang memiliki keunikan dengan medannya masing-masing. Sebagian besar wilayahnya ditutupi rumput dan disebut medan kasar. Area tertentu di dekat lubang ditetapkan sebagai green atau fairways. Rerumputan di area ini dipotong jauh lebih pendek daripada kasar dan permukaannya jauh lebih halus.Mungkin terdapat pepohonan, semak, bahkan hutan yang mengelilingi lapangan golf. Mereka juga dapat ditemukan di dalam area bermain yang biasanya ditandai dengan pasak berwarna putih.Setiap lubang juga memiliki bahaya yang berbeda-beda berupa jebakan pasir. (untaian pasir tipis) dan perairan Singkatnya, tidak ada dua lubang di lapangan golf mana pun di seluruh dunia yang persis sama. Hal ini yang membuat golf berbeda dengan olahraga lainnya. Yang umumnya menggunakan permukaan bermain standar.

Baca Juga : Siapa Yang Menemukan Golf Dan Mengapa Golf Begitu Populer?

Peraturan Golf

Untuk setiap lubang Pemain memulai dari posisi awal yang disebut tee dan memukul bola menuju lubang. Ada banyak jenis tongkat golf yang tersedia bagi pegolf yang memenuhi persyaratan tertentu. Beberapa tongkat golf yang lebih umum digunakan antara lain iron, woods, driver, wedges, chipper, dan putter, dan masing-masing dirancang khusus untuk pukulan dan situasi yang berbeda. Masing-masing klub ini mempunyai banyak variasi. Yang menarik adalah pegolf dapat memilih hingga 14 tongkat untuk ditambahkan ke tas mereka di awal putaran mana pun. Kegagalan untuk mematuhi akan mengakibatkan denda. Menurut aturan golf Pemain akan diizinkan untuk menambahkan lebih banyak klub ke kit mereka. Selama batasannya tidak lebih dari 14 klub, pergantian klub hanya diperbolehkan setelah setiap putaran berakhir.

Pegolf tidak membawa tasnya selama turnamen. Mereka memiliki asisten yang disebut caddy untuk melakukan itu untuk mereka. Pemain juga harus memantau anak-anaknya setiap saat. Hal ini karena memukul bola yang salah dapat mengakibatkan penalti dua pukulan untuk pukulan pertama. Pemain diperbolehkan mengangkat bola sedikit dengan menggunakan pasak kecil. yang juga disebut