8 Ciri-ciri Pegolf Avid yang Luar Biasa

8 Ciri-ciri Pegolf Avid yang Luar Biasa

Salah satu kekuatan pendorong pegolf biasa adalah menurunkan skor mereka. Bisa dikatakan pegolf tidak pernah 100% puas dengan permainannya, bahkan ketika mereka menembak skor yang bagus. Jadi, bagaimana kesuksesan dalam golf diukur? Orang tidak perlu mengangkat trofi atau menguangkan gaji untuk menjadi pegolf yang luar biasa salah satu contohnya adalah boss perusahan situs judi online Userbola. Bagi banyak dari kita, tidak cukup hanya bermain game secara teratur. Kami ingin menjadi baik dalam hal itu. Menurut USGA, 25,1% pegolf dengan handicap resmi memiliki indeks 10,0 atau lebih baik. Itu 1 dari 4. Jadi, apa yang diperlukan untuk menjadi pegolf satu digit?

Berikut adalah daftar ciri-ciri yang memisahkan pegolf avid luar biasa dari paket.

1. Berlatih

Berlatih golf
Untuk menjadi pegolf yang luar biasa, semuanya dimulai dan diakhiri dengan latihan. Tidak ada pengganti untuk bekerja di game. Namun, mempraktikkan hal-hal yang salah bisa menjadi kontraproduktif, tidak membantu menurunkan skor, atau bahkan membahayakan tubuh Anda. Sederhananya, mempraktikkan kebiasaan buruk akan menyakiti permainan Anda seperti tidak ada yang lain. Ambil pelajaran dari PGA Pro. Tetapkan rutinitas dan patuhi itu. Cukup bermain golf, bahkan di lapangan golf kejuaraan, tidak cukup untuk membuat Anda menjadi pegolf yang luar biasa. Cara terbaik untuk memastikan Anda mencapai fairways, mendekatkan tembakan ke hole, dan hole putt, adalah dengan memasukkan waktu yang dibutuhkan pada range dan pada dan di sekitar green praktik. Dan ketika latihan itu disusun dan diarahkan dengan benar, Anda akhirnya akan mencapai potensi Anda sebagai pegolf.

2. Game Pendek

Game Pendek golf
Kita semua pernah mendengar pepatah “Drive for show, dan putt for dough.” Ucapan populer populer karena suatu alasan. Cara tercepat untuk melihat hasil pada kartu skor adalah naik dan turun ketika Anda kehilangan hijau, dan menghilangkan tiga putt. Sebagian besar pemula menghabiskan sebagian besar waktu latihan mereka untuk melakukan pukulan penuh pada jangkauan, tetapi para profesional menghabiskan lebih banyak waktu untuk mengerjakan permainan singkat mereka. Permainan pendek juga membantu ‘permainan otak’; karena Anda akan cenderung kehilangan bola hijau jika Anda tahu permainan pendek Anda tajam. Demikian juga, jika Anda sudah cukup berlatih untuk menjadi mahir dalam putt pendek, lag putt Anda akan lebih baik, dan keduanya akan mencegah tiga put. Akhirnya, naik-turun yang sukses benar-benar dapat menjadi pendorong ke putaran, mempertahankan momentum positif yang dapat menyebabkan birdie berikutnya.

3. Kesabaran

Kesabaran dalam bermain golf
Dikatakan bahwa dibutuhkan 10.000 jam latihan untuk mengembangkan keterampilan tertentu, jadi jangan berharap untuk menguasai teknik baru dalam waktu singkat. Rencananya adalah membangun game Anda satu langkah pada satu waktu, mengingat untuk menerapkan kesabaran sepanjang jalan. Kesabaran adalah alat yang hebat yang dapat bermanfaat untuk digunakan selama putaran tertentu juga. Gary Player pernah berkata, “Seorang pegolf yang baik memiliki tekad untuk menang dan kesabaran untuk menunggu istirahat.” Banyak ronde telah dirusak oleh pemain yang terlalu cemas dan terburu-buru memainkan tembakan atau lubang tertentu.

4. Peralatan

Peralatan golf
Dalam permainan hari ini, memiliki peralatan yang tepat dapat membantu memisahkan pemain dari paket. Baik itu klub atau grip atau bola golf, pastikan untuk menemukan alat yang akan memungkinkan Anda untuk memainkan yang terbaik. Kenali permainan Anda dengan terbiasa dengan kekuatan dan kelemahan Anda. Menemukan kombinasi klub, poros, bola, dll yang tepat dapat membantu mengurangi kelemahan. Setelah Anda memaksimalkan apa yang bisa diperoleh dari peralatan Anda, maka Anda bisa yakin bahwa tidak ada yang hilang dalam hal itu.

5. Keyakinan

Percaya diri mungkin adalah karakteristik paling penting dari pegolf yang luar biasa. Tidak setiap tembakan akan sempurna – pada kenyataannya, hanya sedikit yang akan – tetapi kepercayaan pada kemampuan Anda akan memungkinkan Anda untuk membuat yang gratis, dan memperbaiki ayunan yang pasti akan membantu skor Anda. Keyakinan tidak bisa dipalsukan. Keyakinan datang dari semua jam berlatih hal-hal yang benar, berulang-ulang. Dan, kepercayaan diri melahirkan lebih banyak keyakinan. Satu putaran golf yang sukses dapat mengarah ke yang lain, dan seterusnya. Pegolf yang bermain dengan percaya diri tidak melihat pepohonan, mereka tidak melihat air atau bunker. Mereka melihat diri mereka memukul tembakan bagus ke arah target mereka.

6. Kontrol Emosi

Kontrol Emosi
Para pegolf yang luar biasa memahami bahwa pendekatan mental mereka untuk memukul bola sama pentingnya dengan keahlian lain yang ada dalam permainan. Mereka tidak pernah terlalu rendah setelah tembakan buruk, dan mereka tidak pernah mendapatkan terlalu tinggi setelah yang besar. Para pegolf terbaik tetap pada saat ini, yang lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Kuncinya adalah berada dalam kondisi mental untuk menganalisis dan mengeksekusi tembakan terbaik berikutnya. Setelah semua, lubang, putaran, dan turnamen semua terdiri dari tembakan individu. Tetap fokus pada satu tembakan pada satu waktu membayar dividen yang besar dalam permainan ini.

7. Mainkan Smarter, Not Harder

Pegolf yang luar biasa memiliki kemampuan untuk memahami di mana potensi masalah akan muncul selama putaran tertentu berdasarkan kelemahan mereka sendiri. Mereka juga tahu kekuatan mereka. Anda harus membuat titik untuk mengetahui milik Anda, dan kemudian bermain untuk mereka.

8. Konsentrasi

Ada gangguan tanpa akhir selama putaran golf, dan tetap fokus terkadang bisa sangat sulit. Seorang pemain berada di jalur selama beberapa jam, dan tidak mungkin untuk berkonsentrasi sepanjang waktu. Tapi pegolf keranjingan sukses fokus ketika harus, dan membiarkan pikiran mereka istirahat di antara tembakan. Ketika saatnya untuk berkonsentrasi pada bidikan, mereka memvisualisasikan hasil yang mereka inginkan, dan memblokir semua yang lain. Adegan karakter Bobby Jones ‘dari film “The Legend of Bagger Vance” adalah contoh yang hebat. Mencari contoh hari ini? Tonton rutin pre-shot Jason Day.